Tembus Rating 20 Persen, Drama Korea "Yong Pal" Perpanjang 4 Episode

SEJAK episode perdana, Drama Korea Yong Pal sudah mencuri perhatian publik. Rating drama yang dibintangi oleh Joo Won  dan Kim Tae Hee bahkan menembus angka 20,4 persen di episode ke-6 nya. Perolehan ini jauh meninggalkan para pesaingnya seperti Scholar Who Walks The Night dengan hanya rating 7 persen dan Assembly dengan torehan 5,4 persen.


Angka 20 persen sendiri tentu terbilang istimewa untuk drama Korea di slot mingguan. Di tahun 2015 ini, hanya sedikit drama yang bisa melampaui perolehan ini, misalnya seperti drama weekend KBS2 dan drama weekly Yong Pal ini. Yong Pal juga telah melampaui perolehan rating Producers yang episode tertingginya mencapai rating 17,7 persen.

Kabar teranyar menyebutkan jika Yong Pal akan mengalami penambahan jumlah episode karena tingginya rating yang diraih. Tambahan 4 episode yang dicanangkan pun membuat pro kontra di kalangan netizen karena mengkhawatirkan akan bertele-telenya cerita jika hal itu terjadi.

Tonton Review Lengkap Yong Pal di Saluran Youtube Kami 

 
Drama ini menceritakan tentang dokter urakan bernama Kim Tae Hyun (Joo Won). Demi pengobatan sang adik, Tae Hyun pun melakukan praktek ilegal di luar tempatnya bekerja. Berjuluk Yong Pal, Tae Hyun bahkan sempat ditahan polisi karena ia pernah membantu kelompok gangster yang sedang diburu polisi.

Berkaitan dengan identitasnya ini jugalah, Tae Hyun terjebak permainan Chief Surgeon Lee (Jung Woong In). Tae Hyun diminta menangani pasien di lantai 12 yang merupakan tempat para klien khusus rumah sakit tersebut. Di tempat barunya inilah, Tae Hyun bertemu dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) yang terbaring koma di sebuah ruangan VVIP khusus.

Ternyata Yeo Jin sengaja 'ditidurkan paksa' di tempat itu selama tiga tahun karena perbuatan kakak tirinya, Han Do Joon (Jo Hyun Jae). Kala sedang menelfon karena ditagih sang renternir, Tae Hyun dikejutkan oleh suara Yeo Jin. Rupanya Yeo Jin tersadar sebentar untuk menawarkan solusi bagi keduanya. Yeo Jin meminta Tae Hyun membangunkan dirinya yang sedang koma dan berjanji akan membantu pengobatan adik Tae Hyun yang sedang sekarat.

Demi sang adik, Tae Hyun diam-diam berniat melarikan Yeo Jin dari rumah sakit tersebut. Namun rencana tersebut tidak berjalan mulus karena sang kakak berniat membunuh Yeo Jin karena mulai mengancam keberadaannya sebagai penguasa perusahaan ayah mereka.




Tembus Rating 20 Persen, Drama Korea "Yong Pal" Perpanjang 4 Episode Reviewed by Unknown on 03.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.