Serial Kolosal Turki "Kebangkitan Ertugrul" Segera Tayang di Trans 7

TV Nasional kita memang sedang gandrung dengan serial dari Turki. Trans 7 pun akan segera menayangkan sebuah serial Turki terbaru yang di negaranya termasuk jajaran serial berating tinggi. Serial berjudul asli Resurrection - Ertugrul ini tayang di Indonesia dengan judul yang telah di Indonesiakan yakni Kebangkitan Ertugrul.


Season pertama serial ini sudah tayang sebanyak 26 episode dengan durasi asli berkisar 110 hingga 125 menit tanpa iklan. Jadi dengan perkiraan penayangan satu jam di Indonesia termasuk dengan iklan, bisa jadi serial ini bertahan hingga beberapa bulan. Apalagi Trans 7 termasuk salah satu stasiun yang bermurah hati menayangkan sebuah serial hingga tamat atau minimal memberikan ending yang baik biarpun tidak ditayangkan hingga tamat jika ratingnya rendah (misalnya Saraswatichandra).

Setelah Abad Kejayaan, kebanyakan serial Turki yang tayang di Indonesia bergenre drama. Serial ini mengambil latar abad ke-13 dan berfokus pada karakter Ertugrul yang merupakan pendiri dari kerajaan Ottoman.
Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) adalah seorang pemuda pemberani dari klannya. Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik. Dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik.
Ayah Ertugrul selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban. Namun Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), kakak dari Ertugrul, justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya.
 
Penasaran dengan kisah selengkapnya? Tunggu penayangannya SEGERA di Trans 7.
Serial Kolosal Turki "Kebangkitan Ertugrul" Segera Tayang di Trans 7 Reviewed by Unknown on 13.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.