Tembus 1 Juta Penonton, Inilah 2 Film Terlaris Tahun 2015!

KEHADIRAN dua film Indonesia di pertengahan tahun 2015 ini bisa menjadi pemantik orang-orang datang lagi ke bioskop untuk menonton film Indonesia. Setelah film Dibalik 98, nyaris tak terdengar gaung film Indonesia lainnya sampai kemunculan film Surga yang Tak Dirindukan dan Comic 8 : Casino Kings.

Dua film ini membukukan jumlah menembus 1 juta penonton sampai dengan pekan pertama Agustus 2015 ini. Berbeda genre dan pasar penontonnya, nyatanya kedua film ini dapat memecahkan kebuntuan jumlah penonton film Indonesia tahun ini.

Dibintangi Laudya C Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah, film produksi MD Pictures bertajuk Surga yang Tak Dirindukan ini sedikit mengingatkan dengan film Ayat-Ayat Cinta yang juga booming beberapa tahun silam. Mengambil tema cerita poligami yang tidak biasa, film ini menawarkan cerita yang memang banyak diminati penonton disini. Film yang diangkat dari novel laris Asma Nadia berjudul sama ini berhasil membukukan 1.132.463 penonton.

Sedangkan sekuel laris Comic 8 masih memikat penonton dengan kekuatan utama para pemain dan ceritanya yang ngocol. Masih diperkuat oleh para pemain lama di film keduanya ini, nyatanya film ini masih cukup menarik untuk disimak penonton. Data per 6 Agustus 2015 seperti dilansir dari FilmIndonesia, menempatkan film ini sebagai film terlaris 2015 sementara ini dengan total 1.155.670 penonton.

Kedua film ini masih tayang di bioskop dan pasti akan saling menyusul dari segi perolehan penonton. Anda lebih suka film yang mana? Atau mungkin sudah menonton keduanya? Terus dukung perfilman Indonesia ya!
Tembus 1 Juta Penonton, Inilah 2 Film Terlaris Tahun 2015! Reviewed by Unknown on 05.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.