RATING REPORT : Dua Serial Turki Tayang Perdana, Mampukah Ungguli Serial Elif SCTV?

DUA serial Turki tayang bersamaan di tanggal 03 Agustus kemarin dengan penempatan slot jam tayang berbeda. Trans TV menayangkan perdana serial bertajuk Cinta di Musim Cherry di slot pukul 11.30 WIB, sedangkan ANTV menampilkan Shehrazat 1001 Malam di slot pukul 21.30 WIB. Berbeda genre dan sasaran penontonnya, bagaimana peforma kedua serial Turki ini?


Berbeda dengan Elif yang menyajikan konflik keluarga sebagai jualannya, Trans TV menjatuhkan pilihannya pada genre komedi romantis. Serial Turki yang alur ceritanya banyak dinilai orang memiliki kemiripan dengan drama Korea A Gentlemen's Dignity ini meraih TVR 0,9 dan share 8,2 persen. Cukup bagus untuk peforma program Trans TV yang belakangan dalam performa kurang baik. Serial ini juga menjadi program tertinggi nomor 3 di Trans TV setelah Rumpi No Secret dan Islam Itu Indah.

Peforma Shehrazat 1001 Malam lebih baik lagi ketimbang serial di Trans TV. Serial ini meraih TVR 2,2 dan share 12,9 persen. Namun untuk ukuran ANTV yang sedang berjaya dengan serial luarnya, perolehan ini tidak cukup memuaskan ketimbang Ashoka dan Jodha Akbar yang data kepermirsaan Senin (3/9) menunjukkan share di atas 15 persen.
Namun kedua serial Turki yang baru tayang ini harus mengakui keunggulan serial Turki Elif yang bahkan menjadi program nomor satu di SCTV dengan meraih TVR 3,2 dan share 25 persen.

Wah, RCTI juga akan segera meluncurkan serial Turki Gang Damai loh. Kita tunggu persaingannya nanti yah!
RATING REPORT : Dua Serial Turki Tayang Perdana, Mampukah Ungguli Serial Elif SCTV? Reviewed by Unknown on 05.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.