Tayang Dua Jam, Begini Rating 3 Serial Turki di TV Nasional!

TIGA serial Turki di 3 stasiun TV berbeda tayang dengan durasi dua jam pada Senin (17/8) kemarin. Ketiga serial tersebut menyasar penonton berbeda karena genre yang dihadirkan pun berbeda satu sama lain. Elif dengan genre family, Gang Damai dengan target penonton dewasa, dan Cinta di Musim Cherry menyasar penonton remaja. Lantas bagaimana peformanya?


Elif masih cukup baik perolehan penontonnya walau merupakan tayangan ulang. Berdasarkan data Nielsen Senin (17/8), Elif masih memperoleh TVR 1,6 dan share 14,1 persen. Di jam tayangnya, serial yang bintang-bintang utamanya akan datang ke Indonesia ini unggul atas serial Turki Cinta di Musim Cherry yang mulai Senin kemarin juga tayang dengan durasi dua jam mulai jam 12 siang.

Cinta di Musim Cherry cenderung mengalami penurunan rating di minggu ketiga penayangannya. Episode terbarunya yang tayang lebih lama tersebut hanya mampu meraih TVR 0,8 dan share 6,4 persen.

Namun perolehan serial Turki Gang Damai RCTI bahkan jauh lebih parah. Bahkan pada rating Senin kemarin, share Gang Damai menjadi program paling terbawah di RCTI. Serial berjudul asli Huzur Sokagi ini hanya memperoleh TVR 0,6 dan share 6 persen. Dengan perolehan memiriskan seperti ini, sangat besar kemungkinan Anda tidak akan menyaksikan serial ini hingga tamat.

Tayang Dua Jam, Begini Rating 3 Serial Turki di TV Nasional! Reviewed by Unknown on 01.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.