"Haeundae Lovers", Kisah Detektif Amnesia yang Jadi Anggota Mafia (Tayang di Indosiar)

SLOT dinihari Indosiar kembali diisi oleh drama Korea yang baru tayang perdana di Indonesia. Drama bertajuk Haeundae Lovers menggantikan May Queen yang sudah habis masa tayangnya. Drama yang dibintangi oleh Kim Kang Woo dan Cho Yeo Jong ini tayang di Korea 3 tahun silam dengan rata-rata rating hanya 9,5 persen.


Jika Anda pecinta drama City Hunter, mungkin Anda juga akan cukup menyukai drama ini karena ditulis oleh penulis yang sama, Hwang Eun Kyung. Sama halnya seperti City Hunter, serial ini juga masih menyangkut tentang action yang banyak menampilkan adegan berkelahi. Namun tentunya masih dibalut dengan adegan romantis dan lucu dari para pemain utamanya.

Lee Tae Sung (Kim Kang Woo) adalah seorang detektif muda yang gagah. Seharusnya Tae Sung malah bisa meneruskan perusahaan ayahnya yang kaya raya. Ia juga punya pacar yang cantik. Namun Tae Sung sendiri lebih mencurahkan perhatiannya pada pekerjaannya yang selalu berkaitan dengan bahaya yang mengintai.

Dalam sebuah kasus yang sedang ditanganinya, Tae Sung tanpa segan menyusup ke keluarga sebuah mafia. Tae Sung pun mulai masuk ke kehidupan keluarga Go So Ra (Jo Yeo Jung) yang merupakan keluarga mafia dengan identitas barunya.

Tujuan awal Tae Sung mendadak berbelok kala ia kehilangan ingatannya dalam sebuah kecelakaan. Berada di lingkungan mafia, ia pun mengira dirinya benar adalah bagian dari keluarga mafia. Tae Sung pun terlibat cinta dengan Go So Ra yang sering berada pada misinya. Namun semuanya mulai berubah kembali saat ia mendapatkan ingatannya kembali.

Bagaimana kisah selanjutnya akan begulir? Simak selengkapnya dalam drama Korea dinihari Mulai 14 Agustus 2015 Pkl.03.00 WIB di Indosiar.
"Haeundae Lovers", Kisah Detektif Amnesia yang Jadi Anggota Mafia (Tayang di Indosiar) Reviewed by Unknown on 13.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.