Selingkuh dan Cinlok Warnai Perjalanan Halit Ergenc dan Berguzar Korel!

DALAM artikel sebelumnya, kami sempat membahas cinta lokasi yang terjalin antara dua pemeran utama serial Turki Shehrazat 1001 Malam, Halit Ergenc dan Berguzar Korel. Tapi tahukah Anda jika cinta lokasi yang terjadi diantara keduanya merupakan cinta terlarang yang tak seharusnya berlanjut ke dunia nyata?


Halit merupakan seorang aktor yang sudah beristri. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Halit sering mengutarakan jika dirinya hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidupnya. Cinta nampaknya telah mengaburkan janji Halit, karena ia pun selingkuh secara terbuka di depan awak media. Kebersamaan keduanya sering tertangkap kamera media setempat.

Awalnya istri dari Halit tak terlalu memperdulikan tentang gosip selingkuh suaminya dengan lawan main sang suami. Seiring dengan pemberitaan yang terus membesar, sang istri pun tak bisa berbuat apa-apa lagi, saat Halit menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di saat-saat sulit tersebut, istri Halit sedang dalam keadaan mengandung. Istrinya pun membuat keputusan menyakitkan dengan menggugurkan buah hatinya bersama Halit.

Keduanya akhirnya resmi bercerai setelah sang istri meminta tunjangan dan biaya pengadilan sebesar Rp 2,4 miliar. Tak lama setelah bercerai, Halit pun menikah dengan Berguzel di tanggal cantik 07/08/09. Happy ending juga menghampiri sang mantan istri yang beberapa tahun kemudian menemukan pengganti Halit dan berlanjut hingga ke pelaminan.

Wah, tak hanya dramanya saja yang multikonflik. Kehidupan nyata pun pasangan Shehrazat ini sudah lekat dengan konflik!


Selingkuh dan Cinlok Warnai Perjalanan Halit Ergenc dan Berguzar Korel! Reviewed by Unknown on 05.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.