Tayang 4 Kali Sehari, Ini Jadwal Lengkap Drama Korea RTV!

MELEBIHI dosis minum obat 3 kali sehari, Rajawali TV (RTV) menayangkan drama Korea sebanyak 4 kali dalam sehari. Walaupun begitu, keempat drama Korea ini bukanlah drama Korea terbaru karena semuanya sudah pernah ditayangkan di TV Nasional kita. Untuk Anda pecinta drama Korea yang ingin bernostalgia, inilah jadwal lengkap 4 drama Korea di RTV.



Romance Town - Pkl.08.00 WIB



Romance Town memakai formula cerita Cinderella modern seperti kebanyakan cerita di drama Korea yang lain. No Soon Geum (Sung Yu Ri) adalah seorang pembantu rumah tangga di sebuah keluarga kaya. Tradisi sebagai pembantu rumah tangga ini sudah turun temurun semenjak neneknya terdahulu, bahkan sampai pada dirinya sendiri. Padahal Ibu Soon Geum berkeinginan agar anaknya tidak mengikuti jejaknya sebagai pembantu rumah tangga. Namun uang tabungannya dicuri suaminya sendiri, padahal uang itu mungkin akan dipergunakan untuk menyekolahkan Soon Geum masuk universitas.

 
Walaupun miskin, dia adalah seorang pekerja keras, tak kenal takut dan juga penyayang. Sebagai seorang anak, Soon Geum bermimpi hidup bahagia seperti kisah Cinderella, lengkap dengan ksatria putih. Ia mencapai titik balik dalam hidupnya ketika ia dipekerjakan sebagai pembantu untuk Kang Gun Woo (Jung Gyu Woon) yang kaya dan tampan.

Kang Gun Woo jatuh cinta kepada Soon Geum sejak Gun Woo masih berbadan gemuk. Kebaikan hati Soon Geum yang rela memberikan uangnya dan menyelamatkannya sangat menyentuh hati Gun Woo. 


Tidak disangka nasib kembali mempertemukan mereka berdua. Hadiah kopi gratis dan juga pengalamannya bersama dengan Soon Geum saat Gun Woo masih berbadan gemuk benar-benar mmebekas di ingatannya. Namun perbedaan status serta kehadiran Kim Young Hee (Kim Min Joon) sebagai sepupu sekaligus laki-laki yang dikagumi oleh Soon Geum membuat cinta mereka penuh dengan liku. Undian uang yang mendadak didapat oleh Soon Geum yang membuatnya menjadi milyuner ternyata bukan menyelesaikan masalah hidupnya, tetapi malah menambah masalah untuknya. Ditambah lagi keserakahan para pelayan teman-teman Soon Geum dan juga ayah kandungnya yang sangat ingin menguasai harta Soon Geum.  



You Are The Best Lee Soon Shin - Pkl.12.00 WIB

 

Lee Soon Shin (IU) adalah sosok gadis cantik periang dan juga polos. Sayangnya ia seringkali gagal mendapatkan pekerjaan. Dalam suatu wawancara di sebuah perusahaan bahkan dirinya sama sekali tidak ditanyai. Panelis perusahaan bahkan meneetawakan namanya karena dianggap lucu untuk nama seorang perempuan. Soon Shin sangat berbeda dengan kakak-kakaknya. Kedua kakak Soon Shin sukses di dalam masalah asmara maupun karir mereka.

Suatu hari, Soon Shin mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di pesta salah satu artis ternama bernama Song Mi Ryung (Lee Mi Sook). Saat pesta telah berjalan, tanpa sengaja Soon Shin menabrak seorang pria, akibatnya baju pria itu menjadi kotor. Sialnya lagi, saat Soon Shin mencoba menolong pria itu, baju pria itu malah menjadi robek. Pria bernama Shin Joon Ho (Jo Jung Suk) tersebut tentu saja menjadi marah dan mengadukannya pada bos Soon Shin. Walau telah berusaha meminta maaf, namun Joon Ho tetap mengacukan Soon Shin.

Joon Hi sendiri adalah seorang produser yang sering mengorbitkan artis-artis pendatang baru. Saat ini Joon Ho berharap jika Choi Yun Ah (Kim Yoon Seo) mau bergabung ke agensi artis miliknya. Di masa lalu, Joon Ho sendiri ternyata mempunyai hubungan dengan Yun Ah. Yun Ah pernah mencampakkan cinta Joon Ho sebelum menjadi seterkenal sekarang.

Di lain sisi, seorang pria yang mengaku bernama Joon Ho mendatangi Soon Shin. Joon Ho palsu menawarkan Soon Shin kontrak kerjasama dan berjanji akan mengorbitkan Soon Shin menjadi artis terkenal. Bersama dengan ibunya, Kim Jung Ae (Go Doo Shim),  akhirnya Soon Shin pun menandatangi kerjasama tersebut.

Aksi Joon Ho palsu tidak berlangsung lama, Soon Shin segera menyadari jika dirinya sedang ditipu oleh pria yang mengaku sebagai produser tersebut. Soon Shin pun menunggu Joon Ho palsu di sebuah cafe yang pernah mereka datangi bersama. Penantiannya tidak sia-sia setelah berminggu-minggu menunggu si penipu ulung. Joon Ho palsu menampakkan dirinya juga dan segera kabur saat melihat Soon Shin. Sialnya, Joon Ho palsu berhasil melarikan diri saat dalam pengejaran tersebut, Soon Shin hampir saja tertabrak mobil yang dikendarai oleh Joon Ho asli. Soon Shin pun melampiaskan emosinya sambil menangis dengan mengatakan jika penipu tersebt berhasil kabur karena ulah Joon Ho asli.

Yun Ah bertemu dengan Joon Ho di dalam cafe dan membicarakan kerjasama di antara mereka. Yun Ah menantang Joon Ho, jika ia berhasil mengorbitkan gadis yang sedang jongkok di depan cafe menjadi bintang terkenal, maka Yun Ah akan bersedia menandatangani kerjasama dengan agensi milik Joon Ho. Gadis tersebut tak lain adalah Soon Shin sendiri.

Joon Ho pun tidak punya pilihan selain menjawab tantangan Yun Ah. Ia segera menghampiri Soon Shin dan menawari Soon Shin untuk masuk agensinya dan akan menjadikan Soon Shin bintang terkenal. Pernah ditipu dengan kasus yang sama, Soon Shin dengan tegas menolak tawaran tersebut. Ia takut jika dirinya ditipu lagi untuk kedua kalinya. Joon Ho tidak patah arang, ia tetap berusaha agar Soon Shin mau masuk ke agensinya. 

Soon Shin berubah pikiran setelah ayahnya meninggal dunia dan melihat ibunya harus bekerja keras untuk melunasi pinjaman mereka. Apalagi saat Soon Shin menyadari jika Joon Ho bukanlah seorang penipu. Soon Shin juga ingin membuktikan jika dirinya bisa sesukses kedua kakaknya. Untuk memastikan keberhasilannya dalam mengorbitkan Soon Shin, Joon Ho sering terjun langsung ke lapangan dan memantau perkembangan Soon Shin. Soon Shin pun belajar akting pada Song Mi Ryung yang ternyata adalah ibu kandungnya. Suatu kejadian membuat Soon Shin harus tinggal dengan orangtua yang selama ini telah membesarkannya.
 
Saat Mi Ryung mengetahui fakta ini, ia segera ingin Soon Shin segera berada di sisinya. Saat mendengar Soon Shin memanggil ibu pada ibu angkatnya sedangkan memanggil dirinya dengan sebutan guru, Mi Ryung menjadi geram sehingga membuatnya menyebarkan issue yang buruk terhadap keluarga angkat Soon Shin ke media. Soon Shin pun terpaksa meninggalkan keluarga angkatnya sebagai ganti agar nama baik keluarga angkatnya bisa dibersihkan.

Jalan karir Soon Shin sendiri tidaklah mudah. Ia harus menjalani audisi demi audisi untuk mendapatkan sebuah peran dalam drama atau film. Kedekatan Soon Shin dengan Joon Ho pada akhirnya membuat Yun Ah kesal. Yun Ah selalu berusaha menggagalkan Soon Shin untuk mendapatkan peran.

Bagaimana akhirnya? Akankah Soon Shin sukses dengan karirnya sebagai bintang terkenal? Serta apakah Soon Shin akan bisa bersatu dengan Joon Ho saat Yun Ah menjadi orang ketiga yang selalu memisahkan mereka berdua? Bisakah Soon Shin bahagia dengan keluarga angkat dan keluarga kandungnya?
 

My Fair Lady - Pkl.14.00 WIB


Kisahnya sendiri berkisar tentang kehidupan seorang wanita yang mewarisi kekayaan kakeknya yang merupakan seorang konglomerat dan akhirnya malah jatuh cinta dengan pelayannya sendiri, padahal ada seorang lelaki kaya tampan yang juga menaruh hati padanya.

Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) hidup seperti seorang putri dengan jumlah pembantu yang sangat besar di rumah besarnya yang bak istana. Hye Na merupakan pewaris harta kakeknya yang kaya raya. Namun kehidupan Hye Na berubah 180 derajat saat bertemu dengan Seo Deong Chan (Yoon Sang Hyun) yang bekerja sebagai pelayan pribadinya

Deong Chan sendiri merupakan orang suruhan Kakek Hye Na. Deong Chan diminta untuk membantu Hye Na mengubah semua sifat buruknya agar bisa menjadi orang yang lebih baik dan baru bisa mewarisi kekayaan sang kakek

Di sisi lain Hye Na bertemu dengan seorang pengacara bernama Lee Tae Yoon(Jung Il Woo). Hye Na menyukai Lee Tae Yoon karena mirip dengan mantan pacar nya terdahulu yang pernah mematahkan hatinya. Namun kegigihan upaya Deong Chan untuk mengubah sifat buruk Hye Na itu ternyata mendekatkan gadis tersebut dengan sang pelayan pribadinya itu.

Seiring waktu akhirnya Hye Na menyadari kalau dirinya sebenarnya tidak jatuh cinta kepada Tae Yoon melainkan Deong Chan. Kini Hye Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada di sampingnya, tidak seperti Tae Yoon. Cinta Hye Na itu pun disambut Deong Chan yang memang telah jatuh cinta kepada sang majikan.

Mungkinkah cinta Hye Na dan Deong Chan bisa berjalan mulus mengingat status sosial mereka yang berbeda? Apa yang akan terjadi pada akhirnya?

Personal Taste - Pkl.22.00 WIB



Drama ini menceritakan tentang pria bernama Jeon Jin Ho (Lee Min Ho), seorang arsitektur yang memiliki wajah tampan, cerdas, dan cenderung perfeksionis dalam semua hal. Termasuk kebersihan, pakaian, hingga wanita, dan ia rela melakukan apapun demi mendapatkan yang ia inginkan.
Demi mengejar posisi sebagai manajer di perusahaan tempat ia bekerja dan mengincar rumah dengan arsitektur yang indah milik Park Gae In (Son Ye Jin), ia rela tinggal satu rumah dengan sang pemilik rumah dengan berpura-pura sebagai seorang homoseksual. Di sisi lain, Gae In, sang pemilik rumah, merupakan orang naif dan mudah percaya dengan orang lain.
Namun, sejak ia dikhianati oleh kekasih dan sahabatnya sendiri, ia menjaga jarak dengan para lelaki dan mulai berprasangka buruk terhadap mereka. Satu-satunya cara untuk mendekati wanita tersebut dan merebut rumah impiannya, Jin Ho rela berpura-pura menjadi seorang gay. 
Tinggal serumah dengan Gae In membuat hidup Jin Ho berubah 180 derajat. Jika biasanya keadaan rumah selalu rapi dan bersih, saat tinggal bersama Gae In, rumah mereka sudah seperti kapal pecah karena kesembronoan Gae In. Namun kejadian demi kejadian mendekatkan keduanya. Gae In sendiri hendak menepis perasaannya pada Jin Ho karena mengira Jin Ho benar-benar penyuka sesama.
Apakah Jin Ho berhasil merebut posisi manajer dan mendapatkan rumah Gae In? Serta bagaimana tindakan Gae In saat mengetahui jika Jin Ho bukanlah seperti yang dipikirkannya selama ini? Saksikan selengkapnya dalam drama Korea Personal Taste, mulai Selasa 17 Maret 2015 Senin-Jum'at Pkl.14.00 WIB di RTV (Rajawali TV).
 

Tayang 4 Kali Sehari, Ini Jadwal Lengkap Drama Korea RTV! Reviewed by Unknown on 02.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.