Serial India "Uttaran" ANTV Siap Saingi "Udaan" SCTV

SERIAL Turki boleh sedang mendapat tempat istimewa di kalangan programming stasiun TV tanah air, namun pamor serial India masih cukup kuat. Bukti nyatanya, serial India Ashoka dan Jodha Akbar masih wara-wiri di 10 besar rating harian. Tak heran jika ANTV masih terus mencari serial-serial India lainnya yang punya potensi menarik perhatian penonton di Indonesia.


SCTV boleh punya serial India, Udaan, yang sebentar lagi akan tayang. Namun ANTV juga mengincar serial India yang pemain utamanya menyorot kisah anak-anak yang teraniaya. Melalui serial bertajuk Uttaran, ANTV tentu berharap bisa sesukses Elif yang tayang di SCTV. Dimana bintang utamanya sama-sama anak kecil perempuan yang teraniaya.

Serial bertajuk Uttaran ini berepisode cukup panjang untuk tontonan di layar kaca. Bertahan sejak tahun 2008 hingga awal 2015, Uttaran membukukan jumlah episode sepanjang 1549. Tentu bukan angka yang kecil karena bisa bertahan selama 7 tahun di layar kaca India. Mulai dari masa kecil hingga beranjak dewasa menjadi formula drama ini tetap bertahan lama.

Kisahnya menceritakan tentang persabahatan dua orang gadis yang berasal dari strata sosial yang berbeda. Tapasya adalah putri dari pasangan kaya, Divya dan Joghi Thakur. Sedangkan Ichcha (Sindhu) adalah gadis miskin dari ibunya, Damini Bharati. Ichcha selalu mendapatkan pakaian dan barang-barang bekas dari Tapasya.

Perbedaan strata yang besar di antara keduanya tak membuat keduanya berjarak. Mereka malah berteman dekat dan menjadi sahabat baik. Namun hidup tak semudah itu, karena kecemburuan meliputi Tapasya saat ayahnya malah cenderung lebih perhatian pada Ichcha. Ayah Tapasya sebenarnya merasa bersalah pada keluarga Ichcha karena ia lah yang menyebabkan kematian Ayah Ichcha. 


Hubungan Tapasya dan Ichcha mulai retak, apalagi Bibi Tapasya, Sumitra Devi (Nani) menghasut keponakannya tersebut tentang hal-hal buruk  mengenai Ichcha dan ibunya. Terhasut oleh sang bibi, Tapasya mulai membenci Ichcha. Sejak saat itu, Tapasya mulai berlaku kurang baik pada mantan sahabatnya itu.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Nantikan penayangan serial India Uttaran SEGERA di ANTV!
Serial India "Uttaran" ANTV Siap Saingi "Udaan" SCTV Reviewed by Unknown on 10.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.