Diblok RCTI, Bagaimana Peforma Rangkaian Ulang Tahun SCTV Ke-25?

MOMENT Puncak HUT SCTV ke-25 telah diselenggarakan pada Senin (24/8) malam kemarin. Rentetan acara spesial menyambut ulang tahun mewarnai sepanjang hari Senin kemarin. Rival terkuatnya RCTI juga tak mau kalah dengan menayangkan sejumlah program spesial lainnya. Bedanya, malam puncak ultah RCTI diselenggarakan pada 26 Agustus 2015 mendatang.


Lantas bagaimana peforma rangkaian program spesial HUT SCTV dan animasi spesial di RCTI?

Program spesial Gojigo Final Battle 25 yang tayang di slot siang cukup perform dengan TVR 1,8 dan share 18,1 persen. Untuk Anda yang setia menonton SCTV pasti mengetahui gerakan tarian yang khusus dibuat untuk menyambut HUT SCTV ini. Dilanjutkan dengan program Goyang 25 mulai pkl 12.45 WIB, SCTV juga memimpin di jam siang dengan perolehan TVR 2,9 dan share 22,1 persen.

Di hari jadinya kemarin, SCTV juga menggelar program Meet & Greet Elif All Stars di slot sore. Kehebohan euforia Elif selama beberapa bulan belakangan ini sukses menuai banyak perhatian dari penonton. Bahkan program tersebut menempati peringkat 1 di hari Senin dengan TVR 4,6 dan share 26,8 persen. RCTI yang menayangkan animasi Frozen bahkan tidak berdaya menghadapi pesona Elif. Frozen raih hasil yang bagus namun belum cukup mengungguli program Meet & Greet bintang-bintang Elif. Frozen meraih TVR 3,1 dan share 18,5 persen.

Sedangkan acara puncak HUT SCTV ke-25 menduduki peringkat 2 dengan TVR 4,3 dan share 25,4 persen. Program ini jauh mengungguli program reguler yang tayang head to head. Program spesial RCTI bertajuk Duel Mahadaya yang menghadirkan magician kelas dunia hanya meraih TVR 2,7 dan share 19,1 persen saja.

Well, niat RCTI memblok HUT SCTV nampaknya gagal. Rencananya, SCTV juga akan memblok ultah RCTI dengan menayangkan sinetron Pangeran dengan durasi 3 jam. Berhasilkah? Kita tunggu saja kiprahnya.
Diblok RCTI, Bagaimana Peforma Rangkaian Ulang Tahun SCTV Ke-25? Reviewed by Unknown on 02.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.