Benarkah D.O. EXO Lakukan Operasi Plastik Sebelum Debut?

KABAR operasi plastik member boyband Korea kembali menyeruak. Kali ini kabar tak sedap itu sedang melanda personil EXO, Do Kyung Soo atau yang populer dikenal sebagai D.O EXO. Member idola boyband yang belakangan juga bermain di sejumlah drama Korea seperti It's Okay That's Love dan Hello Monster ini dituding telah melakukan operasi plastik.


Dalam sebuah foto yang beredar, terdapat beberapa perubahan struktur wajah yang ingin diperlihatkan sang pemosting foto. Foto tersebut membandingkan foto D.O sebelum debut dengan  setelah bergabung ke grup EXO.

Selain posting foto, sang uploader juga menambahkan caption tulisan,"Dia mempunyai wajah berbentuk V saat disuntik botox tepat sebelum debut. Namun karena dia tidak mendapat suntikan botox tepat waktu, wajahnya kembali berbentuk persegi. Kau harus mendapat suntikan setiap beberapa bulan tapi karena D.O. debut sebagai aktor dan meninggalkan tampang idol-nya sejenak, dia berhenti suntik dan wajahnya kembali ke bentuk persegi."

Selain menyorot masalah botox, sang uploader juga menyorot tentang perbedaan bentuk hidung dan kelopak mata D.O. sebelum dan sesudah debut. Menurut sang uploader, D.O. tak mempunyai kelopak mata ganda sebelum debut. Hidung D.O. juga dinilai tak semancung setelah ia bergabung dengan EXO.

Well, tren operasi plastik memang hal yang umum di Korea Selatan. Namun hal ini masih jadi perbincangan jika hal tersebut dilakukan oleh selebritis negeri ginseng tersebut. Nah, menurut Anda sendiri, apakah D.O. benar-benar melakukan operasi plastik?

Benarkah D.O. EXO Lakukan Operasi Plastik Sebelum Debut? Reviewed by Unknown on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.