Kala Pemeran Elif Bertemu Dubber Indonesianya!

SERIAL Turki Elif yang tayang di Indonesia tidak tayang dengan suara asli para pemainnya. Masing-masing karakter penting di serial ini disulih suarakan oleh dubber profesional di Indonesia. Saat berkunjung ke Indonesia kemarin, para pemain Elif ternyata dipertemukan dengan suara Indonesia mereka kala tayang di SCTV.


Moment tersebut pun diabadikan oleh para dubber dan di upload ke media sosial mereka. Perlu Anda ketahui, jika para dubber Elif tersebut mungkin tak sesuai dengan imajinasi Anda. Misalkan untuk tokoh utama Elif yang merupakan anak kecil perempuan ternyata dubbernya bukanlah anak-anak seusia Elif, melainkan seorang ibu-ibu bernama Ucinta.





 













 
 




Berbagai karakter lain yang disulihsuarakan juga mengalami hal serupa. Sebut saja Irene Nasution yang mengisi dua karakter penting di Elif. Wanita yang 'meminjamkan' suaranya pada Arzhu dan Melek ini ternyata berhijab dan sederhana. Jauh dari karakter Arzhu yang glamor akan hiasan wajah dan berbagai pernak-pernik di tubuhnya.

Selain itu, Combi Kamiya yang mengisi suara Selim juga tak setinggi dan 'sebrewok' Selim sendiri. Begitupun karakter Tukce yang anak kecil ternyata diisi oleh Jessy yang sudah menjadi seorang ibu di kehidupan nyata.

Nah, asyik kan lihat kedekatan para dubber dengan pemeran asli karakter yang mereka sulih suarakan?
Kala Pemeran Elif Bertemu Dubber Indonesianya! Reviewed by Unknown on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.