Tragis, Dua Jurnalis TV di Amerika Tewas Tertembak Saat Siaran Langsung!

KEBANGGAAN seseorang yang berdedikasi terhadap pekerjaannya adalah dapat menunaikan kewajibannya sampai akhir hayatnya. Hal inilah yang terjadi pada dua reporter asal Amerika Serikat. Saat sedang siaran langsung di sebuah pusat perbelanjaan di Virginia, dua jurnalis dari stasiun TV WDBJ ditembak oleh seorang pria misterius.


Dua korban penembakan itu adalah seorang jurnalis dan kameramennya. Kedua pekerja berita ini berafiliasi dengan CBS News. Awalnya wawancara berlangsung dengan lancar seperti berita pada umumnya, namun tiba-tiba terdengar suara tembakan dan gambar kamera menukik ke bawah saat sang kameramen tertembek.

Siaran langsung tersebut pun kemudian dialihkan ke presenter di dalam studio yang menunjukkan ekspresi kekagetan. Sang pembawa berita berusaha meneruskan berita selanjutnya dengan mengendalikan kekagetannya.

Manajemen CBS News kemudian mengabarkan bahwa kedua korban yang tewas adalah reporter Alison Parker dan juru kamera Adam Ward.

Kantor Sheriff Franklin County mengungkapkan padaa Sky News bahwa tersangka pelaku penembakan diduga sudah mengincar para kru media itu sejak pukul 06.45 waktu setempat. Hingga saat ini, aparat kepolisian Virginia masih mengejar pelaku yang melarikan diri setelah melakukan aksi kejinya tersebut.

Berikut ini adalah cuplikan video dari kejadian tersebut:

Tragis, Dua Jurnalis TV di Amerika Tewas Tertembak Saat Siaran Langsung! Reviewed by Unknown on 11.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.