"Real Star", Konsep Talent Show dengan Peserta Bersuara Mirip Penyanyi Profesional

SEBUAH reality show terbaru hadir di Trans 7 mulai Sabtu 15 Agustus 2015 ini. Program bertajuk Real Star ini dipandu oleh Uya Kuya yang selama beberapa bulan ini rutin mengisi program-program yang tayang di Trans TV maupun Trans 7. 


Konsep program ini terbilang unik dengan menempatkan para talent yang bersuara mirip dengan penyanyi aslinya. 3 penyanyi imitasi dan 1 penyanyi aslinya akan ditempatkan ke dalam sebuah kotak. Diantara 4 kotak ini, penonton dan komentator di studio harus memilih dan melakukan voting, di kotak manakah yang berisi penyanyi asli.

Proses eliminasi akan dilakukan per segmennya sampai menyisakan penyanyi asli dan seorang penyanyi imitasi. Serunya, sang penyanyi asli bisa saja tereliminasi di segmen sebelumnya jika para penyanyi imitasi berhasil meyakinkan penonton bahwa mereka adalah sang penyanyi asli melalui suara yang keluar dari masing-masing kotak.

Berdasarkan pantauan kami melalui akun resmi Real Star di Twitter, episode perdana menampilkan penyanyi bersuara serak Cakra Khan. 

Kami masih belum tahu pasti detailnya, namun yang jelas, konsep program ini terbilang unik dan baru di Indonesia. Untuk Anda yang juga penasaran, jangan lewatkan Real Star mulai Sabtu 15 Agustus 2015 Pkl.18.00 WIB di Trans 7.
"Real Star", Konsep Talent Show dengan Peserta Bersuara Mirip Penyanyi Profesional Reviewed by Unknown on 02.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.