7 Fakta Tentang Running Man yang Mungkin Belum Diketahui


BERTAHAN selama 5 tahun penayangan merupakan sebuah prestasi untuk sebuah acara variety show di Korea. Beberapa variety show baru bahkan menemui 'ajalnya' tanpa melalui tahun pertama penayangannya, sebut saja Roommate, Barefoot Friends, Invisible Man, Human Condition dan masih banyak lagi. Namun variety show Running Man berhasil melewati tahun kelimanya tahun ini. Sebagai penggemar program ini, yuk intip bagaimana fakta yang tidak pernah Anda ketahui tentang para membernya berikut ini:


HaHa Berkencan dengan Reporter Ahn Hye Kung


Sebelum menikah dengan istrinya sekarang ini, mungkin masih banyak yang belum tahu jika HaHa pernah berkencan dengan reporter TV Ahn Hye Kyung, Anda termasuk salah satunya bukan? Keduanya menjalin hubungan pada tahun 2006 dan bertahan selama 3 tahun. Sampai kemudian di tahun 2009 keduanya memutuskan untuk berpisah. Hubungan mereka ini terjalin setahun sebelum HaHa meraih ketenarannya berkat Running Man.

HaHa sempat mengunngkapkan depresinya komedian ini pasca putus dari Ahn Hye Kyung. Namun HaHa patut berbahagia sekarang karena memiliki istri yang cantik.


Fakta Pra-Nikah HaHa dengan Sang Istri


Tahukah Anda jika kegiatan seks sudah dianggap wajar di Korea? Banyak yang sudah melakukan hubungan intim tersebut bahkan sebelum menikah. Namun tidak dengan HaHa dengan sang istri, Byul. HaHa mengungkapkan jika istrinya adalah umat Kristen yang taat yang menganggap suci tentang arti suci pernikahan, termasuk hanya melakukan hubungan intim setelah ia menikah. HaHa pun memaklumi keinginan sang istri hingga mereka menikah.


Song Ji Hyo Berkencan dengan Bosnya


Di tahun 2012, publik Korea sedang gandrung dengan pasangan on-screen Song Ji Hyo dan Gary. Keintiman saat di Running Man membuat keduanya mendapatkan banyak fans yang berharap terjadinya jalinan cinta di antara keduanya. Saat Running Man mencapai popularitasnya di tahun 2012, ternyata Song Ji Hyo malah berkencan dengan bos agensinya bernaung, Baek Chang Joo. Namun fans masih mempunyai harapan akan hubungan Ji Hyo dan Gary, karena bintang drama Emergency Couple itu telah putus dari bosnya pada Januari 2015 dan bahkan meninggalkan agensi lamanya pasca kontraknya berakhir.


Popularitas Lee Kwang Soo Meroket di Hong Kong!



Dijuluki sebagai Pangeran Asia mungkin tidaklah salah untuk seorang Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo juga mencapai puncak popularitasnya melalui Running Man. Sebelumnya, Lee Kwang Soo lebih sering bermain drama sebagai artis pendukung. Popularitas Running Man yang tinggi di Hong Kong bahkan membuat Video iklan Lee Kwang Soo di Hong Kong menjadi video paling banyak ditonton di situs lokal negara tersebut. Wow!


Tentang Arti Yoon Eun Hye Bagi Kim Jong Kook


Pecinta sejati Running Man pasti sering melihat candaan member variety show ini saat menggoda Kim Joong Kook dengan Yoon Eun Hye. Ini bukanlah hanya hoax belaka, karena keduanya sudah saling mengenal di awal tahun 2000 saat masih terlibat di acara variety show X-Man. Dalam beberapa kesempatan, si otot besar dari Korea itu mengatakan jika Yoon Eun Hye adalah tipe ideal wanita bagi pemeran di drama Producer itu. Saat akun resmi Running Man nge-tweet apakah ingin melihat kehadiran Yoon Eun Hye sebagai bintang tamu di program SBS tersebut, tweet tersebut di-RT lebih dari 10.000 orang.


Tentang Song Joong Ki dan Iklan Lintas Negara


Formasi awal Running Man juga diperkuat aktor tampan Song Joong Ki yang lantas menjadi kesayangan publik Korea berkat ketampanan dan kemampuan aktingnya. Namun saat episode Running Man mencapai 20-an, Joong Ki mengundurkan diri dari member utama karena ingin fokus dengan karirnya. Namun tahukah Anda jika produk skincare yang dibintangi Joong Ki diekspor hingga ke-13 negara di seluruh dunia. Prestasi yang cukup membanggakan bukan?


Selain Running Man, Yoo Jae Suk dan HaHa Bintangi Variety Show Lain Bersama


Popularitas Running Man memang sangat tinggi di berbagai negara Asia selain Korea. Tak heran jika kehadirannya setiap minggu setia ditunggu oleh para penggemarnya. Namun Jae Suk dan HaHa juga membintangi variety show lain bertajuk Infinity Challenge di MBC. Di Korea, ratingnya lebih tinggi dibanding Running Man, namun tidak dengan di luar Korea.


Member Running Man Dekat Saat Syuting Maupun di Luar Syuting



5 tahun bersama, chemistry yang terjalin diantara semua member tentu terjalin dengan baik. Dalam waktu yang tergolong tidak singkat, semua member Running Man dekat loh baik di luar syuting Running Man maupun saat sedang tidak syuting. Nah foto diatas buktinya!

Nah, jadi sekarang tambah lebih kenal dengan mereka kan?


  
7 Fakta Tentang Running Man yang Mungkin Belum Diketahui Reviewed by Unknown on 04.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.