Lee Seung Gi dan Yoona SNSD Konfirmasi Jika Keduanya Sudah Putus!

SAAT Lee Seung Gi dan Yoona SNSD mengungkapkan jalinan cinta yang sedang membara diantara keduanya, para penggemar dan netizen heboh. Banyak yang berharap jika hubungan mereka langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, impian tersebut nampaknya harus penggemar kubur yang dalam. 


Pasangan serasi ini ternyata sudah putus pada pertengahan tahun 2015 ini. Berdasarkan informasi terpercaya yang dilansir dari Star News Korea, sebuah sumber menyebutkan jika hubungan keduanya sudah berakhir akibat jarangnya pertemuan yang terjadi karena kesibukan masing-masing yang sedang dijalani saat ini.

Melihat pemberitaan sudah menyebar, SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Yoona akhirnya memberikan statement jika keduanya memang benar telah putus.

"Pasangan ini telah memutuskan mengakhiri hubugan cinta mereka, dan berpikir lebih baik untuk menjadi teman dekat saja," ujar perwakilan SM Entertaiment seperti dilansir dari Dramafever.

Yoona memang terlihat sibuk dengan comebacknya SNSD beberapa pekan ini ditambah lagi Yoona juga menjalani syuting drama di China berjudul God of War Zhao Jun. Sedangkan Lee Seung Gi juga sibuk mempromosikan film teranyarnya Love Forecast di awal tahun 2015 dan comeback ke dunia musik pada Juni kemarin. Tak heran jika keduanya memang jarang bertemu karena terkendala jadwal padat masing-masing.
Dengan ini hubungan keduanya hanya bertahun setahun lebih setelah merilis keterangan bahwa benar keduanya sedang berpacaran pada Januari 2014 silam. Semoga keduanya mendapat yang terbaik ke depannya ya Sahabat TV!
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD Konfirmasi Jika Keduanya Sudah Putus! Reviewed by Unknown on 03.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.