Drama Yong Pal Hampir Tembus Rating 20 Persen, Drama Pesaing Tambah Penulis Skenario!

KEHADIRAN drama Korea Yong Pal menjadi ancaman serius untuk drama lain yang tayang di jam yang sama. Hal itu nampak benar disadari oleh tim drama Scholar Who Walks The Night yang tayang di MBC. Hadirnya drama yang dibintangi Joo Won tersebut membuat tim drama memutuskan untuk menambah penulis skenario drama yang sudah berjalan 11 episode ini.


Untuk memperkuat naskah serial Saeguk yang dibintangi oleh Lee Jun Ki ini, MBC menggaet penulis skenario Ryu Yong Jae yang pernah menggarap drama Time Between Dog and Wolf. Uniknya drama sukses tersebut juga menempatkan Lee Jun Ki sebagai pemainnya. Jadi tak heran jika MBC berharap Scholar akan meraih rating yang lebih bagus.

Yong Pal memang terus mengalami peningkatan rating sejak episode perdananya yang langsung meraih rating dua digit. Rating episode ke-4 Yong Pal bahkan meraih 16,3 persen. Perolehan ini merupakan dua kali lipat rating Scholar yang hanya meraih 7,4 persen saja.

Apakah dengan strategi penambahan penulis skenario ini Scholar akan mampu mengejar ketertinggalannya? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.
Drama Yong Pal Hampir Tembus Rating 20 Persen, Drama Pesaing Tambah Penulis Skenario! Reviewed by Unknown on 03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.