Mahabharata Tayang Ulang, Bagaimana Peformanya Bersama Program Rerun yang Lain?

UMUMNYA stasiun TV menayangkan ulang sebuah program apabila program baru yang disiapkan masih disimpan untuk penggodokan lebih baik, atau malah mereka belum punya amunisi baru untuk ditayangkan di slot jam tertentu. Faktor lainnya bisa jadi program yang tayang ulang tersebut dianggap masih memiliki potensi untuk merebut perhatian penonton.

Lantas bagaimanakah peforma beberapa program yang tayang ulang di TV Nasional kita? Apakah sesuai dengan target dari masing-masing TV? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya:

Sinetron komedi Preman Pensiun 2 yang tayang ulang di RCTI masih menjadi primadona di slot jam tayangnya. Pada data rating Nielsen ABC 5+, PP2 masih menempati peringkat 5 dengan TVR 3,3 dan share 19,8 persen. Perolehan ini malah mengungguli sinetron baru SCTV, High School Love Story yang ada di peringkat 17 dengan TVR 2,0 dan share 12,6 persen.

Mulai Kamis (13/8) kemarin, RCTI juga menayangkan ulang sinetron Hanya Kamu yang dibintangi oleh Coboy Junior. Rating Hanya Kamu hanya menempati peringkat 52 dengan TVR 1,2 dan share 10,2 persen. Masih kalah dengan SCTV yang juga menayangkan ulang serial Turki Elif di jam yang sama. Elif ada di peringkat 25 dengan TVR 1,7 dan share 14,5 persen.

Mulai Kamis (13/8) kemarin, ANTV juga menayangkan ulang serial India Mahabharata yang mengangkat peforma stasiun TV ini hingga seperti saat sekarang. Tayang di slot 5.30 sore, Mahabharata cukup bagus masih meraih share dua digit walau masih belum unggul di jam tayangnya. Serial yang dibintangi Shaheer Sheikh CS ini ada di peringkat 24 dengan TVR 1,8 dan share 10,9 persen.

Terakhir, MNCTV memulai menayangkan ulang 4 sinetron produksi MD Entertaiment sekaligus. Dimulai dengan sinetron Aladdin yang tayang di slot 8 pagi, Aladdin cukup perkasa dengan menempati peringkat 45 (TVR 1,2 dan share 16,4 persen). Tendangan Si Madun (TSM) yang sekarang mengambil alih slot animasi Boboi Boy tayang dengan durasi 2 jam mulai dari jam 1 - 3 sore. TSM masih belum mampu mengulang kesuksesan Boboi Boy, namun untuk ukuran tayangan ulang cukup bagus karena ada di posisi 34 dengan share 1,5 dan share 12,8 persen. Sepatu Super yang tayang setelah TSM ada di posisi 49 dengan TVR 1,2 dan share 11,3 persen. Ditutup dengan Juna Cinta Juni yang tayang di slot jam 12 malam ada di peringkat 121 dengan TVR 0,5 dan share 6,9 persen.

Mahabharata Tayang Ulang, Bagaimana Peformanya Bersama Program Rerun yang Lain? Reviewed by Unknown on 01.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.