RATING REPORT : Sinetron "Pangeran" Langsung Nomor Satu, Bagaimana Peforma "High School Love Story"?

DUA sinetron terbaru dari dua PH berbeda unjuk gigi mulai Senin (10/8) kemarin di SCTV. ScreenPlay (SP) menyetor High School Love Story sedangkan Amanah Surga Production (ASP) menempatkan Pangeran. Beberapa bulan belakangan ini, SP memang terlihat 'dianaktirikan' SCTV setelah sejumlah sinetron ASP perform. Tengok saja deretan sinetron yang mengisi SCTV semuanya diproduksi oleh ASP, seperti Samson & Dahlia, Madun dan Ganteng-Ganteng Serigala. Kala mendapatkan slot tayang pun, SP kebagian di slot keramat SCTV, yaitu jam 5 sore.


Lantas bagaimana peforma kedua sinetron ini? Baca selengkapnya hanya di blog Dunia TV!

High School Love Story (HSLS) yang dibintangi oleh personil girlband Blink ini ternyata belum mampu meruntuhkan kejayaan Preman Pensiun 2 (PP2) di slot jam tayangnya. Setengah jam pertama, bahkan HSLS harus berhadapan dengan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang ratingnya juga diatas HSLS. HSLS hanya berhasil mengumpulkan TVR 1,8 dan share 12,5 persen. Sedangkan PP2 meraih TVR 3,4 dan share 23,5 persen. TOP sendiri cukup bagus di jam tayangnya dengan TVR 2,2 dan share 20,1 persen.

Beda halnya dengan HSLS yang belum bisa cukup mencuri perhatian. Sinetron Pangeran yang dibintangi oleh Ricky Harun langsung menempati peringkat 1 perolehan data rating kepermirsaan Senin (10/8). Pangeran meraih TVR 4,9 dan share 23,2 persen. Perolehan ini cukup jauh mengungguli sang peringkat runner up, Tukang Bubur Naik Haji yang mencatatkan TVR 4,0 dan share 18,1 persen.

Perolehan Pangeran ini mengingatkan akan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang langsung menduduki peringkat puncak di episode perdananya dan bertahan selama berbulan-bulan. Apakah Pangeran akan mampu mempertahankan posisinya?
RATING REPORT : Sinetron "Pangeran" Langsung Nomor Satu, Bagaimana Peforma "High School Love Story"? Reviewed by Unknown on 00.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.