"Pangeran", Kala Kisah Modern Berpadu dengan Kisah Masa Lalu

SINETRON terbaru produksi Amanah Surga Production (ASP) kembali menghiasi slot primetime SCTV. Masih mengandalkan Ricky Harun, SCTV nampak yakin menempatkan sinetron bertajuk Pangeran ini bersaing dengan sejumlah program televisi lain yang sudah ada.


Karena sibuk syuting serial kejar tayang ini juga, Ricky Harun yang berperan sebagai Galang di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) sama sekali tidak nampak kehadirannya di beberapa episode terakhir GGS. Tak heran jika banyak fans yang juga kecewa dengan ending GGS tanpa kehadiran sosok Galang yang sudah sedari awal memperkuat sinetron yang selama berbulan-bulan itu pernah menduduki puncak rating.

Sinetron Pangeran ini sedikit mengingatkan pada Raden Kian Santang dimana salah satu pemainnya juga diboyong kesini. Tanpa menyebutkan namanya, Anda sudah pasti tahu bukan jika siapa artis tersebut?

Berikut ini adalah sinopsis global sinetron Pangeran SCTV:

Karena kenakalannya, Pangeran (Ricky Harun) dipaksa oleh ayahnya untuk belajar di pesantren Kyai Makmun. Pangeran yang nakal dan ngeyel sering membuat pesantren heboh karena ulahnya. Kyai Makmun pun sering kehabisan akal menghadapi ulah pangeran. berbeda dengan Kyai Makmun, Aida, putri sulung kyai Makmun diam-diam bersimpati pada pangeran karena pernah menolongnya.

Karena Pangeran membuat ulah, Kyai Makmun menugaskan Pangeran, juga kedua santri pesantren, Iman dan Rojali, untuk mencari kayu bakar. Saat itu Pangeran melihat hutan larangan dan ingin mencari kayu bakar disana. tetapi dilarang oleh Iman dan Rojali. Pangeran yang tidak mendengarkan ucapan kedua temannya masuk kedalam hutan dan menghilang! Iman dan Rojali yang panik melaporkan kejadian itu pada Kyai Makmun. sementara itu di dalam hutan, pangeran bertemu dengan Maung Bodas yang sudah lama menantikannya dan memberikan kalung macan kepada pangeran. meski pangeran menolak, kalung tersebut langsung mengalungi leher pangeran. seketika, pangeran berhasil keluar dari hutan larangan.

Semenjak keluar dari hutan larangan, hal-hal ganjil mulai terjadi, kalung macan yang diberikan Maung Bodas bereaksi setiap ada warga yang kesulitan. wargapun berbondong-bondong datang ke pesantren untuk berterima kasih terhadap pangeran. pangeran yang bingung dengan hal itu meminta bantuan dua temannya, Iman dan Rojali untuk mencari tahu hal itu. sementara itu, dari kejauhan diam-diam Raden Mahesa mengamati pangeran. Raden Mahesa adalah Musuh bebuyutan dari Prabu Siliwangi yang tak lain adalah kakek pangeran. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Pangeran pada akhirnya mau mempercayai kata kata Maung Bodas? 

Saksikan mulai 10 Agustus 2015, pukul 18.30 WIB di SCTV.
"Pangeran", Kala Kisah Modern Berpadu dengan Kisah Masa Lalu Reviewed by Unknown on 12.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.