Mahabharata Tayang Ulang di ANTV, Shaheer Sheikh CS Siap Tebarkan Pesonanya Lagi!

SEBELUM era serial India berjaya di Indonesia, posisi ANTV terbilang sejajar dengan Global TV. Namun setelah Mahabharata booming saat ANTV menayangkannya, posisi ANTV terangkat dan sekarang malah stabil di jajaran 3 besar TV Nasional saat ini. Sejumlah serial India lainnya seperti Mahadewa, Jodha Akbar, Navya, Ashoka, dan Mahaputra juga cukup mencuri perhatian penonton Indonesia.


Namun untuk memperoleh posisi nomor satu, belakangan serial India ANTV tidak cukup mampu melawan sejumlah program primetime di stasiun TV lain. Hanya Jodha Akbar yang setelah Mahabharata tamat yang kadang menempati peringkat 1. Sedangkan sejumlah serial India lain belum bisa menggantikan posisi Mahabharata yang kokoh.

Mulai Kamis 13 Agustus 2015 mendatang, ANTV akan kembali menayangkan ulang Mahabharata dari episode awal. Untuk episode perdananya, ANTV akan menayangkan serial ini tanpa jeda iklan. Strategi yang sama pernah dilakukan ANTV kala menayangkan Mahabharata satu tahun silam.

Nah untuk Anda yang melewatkan episode-episode perdana Mahabharata dapat menyaksikan kembali ceritanya mulai Kamis 13 Agustus 2015 Pkl.17.30 - 18.30 WIB. Mampukah tayangan ulang ini merebut perhatian penonton kembali?
Mahabharata Tayang Ulang di ANTV, Shaheer Sheikh CS Siap Tebarkan Pesonanya Lagi! Reviewed by Unknown on 04.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.