Sudah Tak Sabar? Inilah Jadwal Penayangan Elif Season 2 di SCTV!

SERIAL Turki Elif Season 1 sudah berakhir penayangannya di Indonesia maupun di Turki. Walau begitu, SCTV masih menayangkan ulang serial Elif di slot jam yang sama. Ending menggantung di akhir episode Elif tentu membuat Anda menunggu kelanjutan kisahnya di season keduanya. Lantas, kapan Elif Season 2 akan tayang di Indonesia?


Sebelum menjawab pertanyaan di atas, Anda perlu tahu terlebih dahulu jika di Turki sendiri, season keduanya belum tayang sampai dengan saat ini. Season kedua Elif rencananya akan tayang pada September mendatang di Turki. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena SCTV akan menayangkan Elif Season 2 dengan hanya jeda 3 bulan penayangan dari negara asalnya.

Sama seperti season perdananya, SCTV juga menayangkan Elif Season 1 dalam kondisi masih tayang di Turki. Jika tidak ada perubahan, akhir tahun 2015 ini penonton di Indonesia sudah dapat mengikuti kisah Elif di season keduanya.

Dalam rangka kesuksesan Elif di Indonesia dan juga ulang tahun SCTV ke-25, SCTV akan menghadirkan 4 bintang utama Elif ke Indonesia. Keempat pemeran utama tersebut adalah  menghadirkan empar bintang "Elif" ke Indonesia. Mereka adalah Isabella Damla Gubenilir (Elif), Selin Sezgin (Melek), Gulcin Tuncok (Zeynep), dan Emre Kivilcim (Selim).

Siarannya Anda bisa saksikan pada 24 Agustus 2015 Pkl.17.00 WIB di SCTV.
Sudah Tak Sabar? Inilah Jadwal Penayangan Elif Season 2 di SCTV! Reviewed by Unknown on 02.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.