Lampaui Comeback Drama Kim Soo Hyun, Drama Baru Joo Won Cetak Rekor Baru di Korea!

APA saja sih drama Korea mingguan di Korea yang jadi trend tahun ini? Persaingan yang ketat dan sengit antar program TV di Korea, bahkan membuat drama mingguan yang tayang dua kali dalam waktu seminggu tak banyak yang meraih hasil memuaskan. Mendapatkan rating di atas 10 persen saja sudah tergolong baik.

Drama Korea Yong Pal berhasil memecahkan rekor drama mingguan di tahun 2015 ini. Debut perdana Yong Pal mencetak rekor tertinggi untuk episode perdana drama di Korea. Yong Pal mencetak angka 11,6 persen di episode perdana, dan meningkat hingga 2,5 persen pada episode kedua. Episode kedua berhasil mencetak angka 14,1 persen.

Perolehan rating Yong Pal ini melampaui perolehan drama Korea Mask yang episode perdananya mendapat 7,5 persen. Drama yang dibintangi Joo Won ini bahkan melampaui perolehan perdana drama Producer yang merupakan comeback aktor tampan Kim Soo Hyun. Rating episode perdana Producer mencetak angka 10,5 persen atau lebih rendah 1,1 persen dibandingkan drama Yong Pal.

Rating tinggi yang didapatkan Yong Pal di dua episode perdananya ini membuat dua rivalnya di MBC dan KBS2 mengalami penurunan rating.Scholar Who Walks The Night yang pekan sebelumnya masih meraih rating 8,5 persen turun menjadi 7,4 persen setelah Yong Pal tayang. Bahkan Assembly yang dibintangi Jung Jae Young hanya meraih rating 5,3 persen.

Selain dibintangi oleh Joo Won, drama ini turut diperkuat oleh Kim Tae Hee, Jo Hyun Jae, Chae Jung An, dan maskot karakter antagonis di Korea,Jung Woong In. Drama ini menceritakan tentang dokter hebat bernama Kim Tae Hyun yang mengambil praktek ilegal di luar rumah sakit untuk dapat mencari pendapatan tambahan. Kim Tae Hyun yang berjulul Yong Pal ini harus membiayai cuci darah adiknya yang sakit parah. Belum lagi, ia harus membayar utang pada renternir yang telah memberikannya uang kuliah.


Lampaui Comeback Drama Kim Soo Hyun, Drama Baru Joo Won Cetak Rekor Baru di Korea! Reviewed by Unknown on 04.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.