3 Program Unggulan SCTV Tamat Bersamaan, Bagaimana Peforma Rating Jelang Penghabisan?

TIGA program unggulan SCTV tamat bersamaan di pekan ini. Ketiga program tersebut masing-masing adalah Elif, 3 Semprul Mengejar Surga Season 3, dan Ganteng-Ganteng Serigala. Serial Turki Elif tamat memang karena episode aslinya sudah habis dan akan berlanjut ke season 2 pada September 2015 mendatang. Sedangkan dua judul sinetron yang tamat pekan ini memang mengalami penurunan rating yang signifikan.


Serial Turki Elif yang sukses jadi primadona baru tontonan siang hari masih kuat di jam tayangnya. Data kepermirsaan Kamis (6/8) menunjukkan Elif bahkan menjadi program nomor 1 di SCTV dengan perolehan TVR 3,3 dan share 25,9 persen.

Sedangkan dua sinetron yang tamat di SCTV pekan ini memang tidak mampu berbuat banyak. Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di slot 21.30 WIB Kamis Malam memperoleh TVR 2,4 dan share 12,7 persen. Angka ini masih kalah dengan sejumlah program di stasiun lain seperti Shahrezat 1001 Malam yang meraih TVR 2,5 dan share 12,9 persen ataupun Sakinah Bersamamu yang unggul di jam tayan ini dengan 2,4 dan share 16,5 persen. Rehatnya sinetron yang pernah berbulan-bulan menempati peringkat 1 data kepermirsaan ini juga sudah terbilang mentok dari sisi ide cerita yang mulai melebar tak karuan.

3 Semprul Mengejar Surga Season 3 yang sebenarnya merupakan sinetron Ramadhan, nyatanya masih tayang seteleh lebaran usai. Peforma sinetron sahur ini selama Ramadhan memang terbilang tinggi dengan rata-rata share di atas 20 persen. Namun saat dipindahkan ke slot sore, rating program ini tidak mampu menandingi sitkom Preman Pensiun 2. Rating Kamis kemarin menunjukkan sinetron ini hanya meraih TVR 1,5 dan share 10,2 persen. Jauh tertinggal dengan Preman Pensiun 2 yang meraih TVR 3,3 dan share 20,6 persen.

Elif dan 3 Semprul Mengejar Surga Season 3 tamat Jum'at (7/8) hari ini, sedangkan Ganteng-Ganteng Serigala tamat Sabtu (8/8) malam.


3 Program Unggulan SCTV Tamat Bersamaan, Bagaimana Peforma Rating Jelang Penghabisan? Reviewed by Unknown on 05.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.