Siap Ikuti Jejak Sukses Naruto, Global TV Tayangkan Dragon Ball di Jam Primetime!

ANIME Naruto yang tayang di Global TV cukup mengangkat share primetime TV yang masih berada dibawah naungan MNC Grup tersebut. Mulai 17 Agustus 2015 mendatang, Global TV akan menayangkan sebuah animasi asal Jepang bertajuk Dragon Ball.  


Kisah perjalanan Goku dalam mencari 9 bola naga ini dulunya identik dengan Indosiar. Sampai dengan tahun 2014 kemarin, Indosiar masih menayangkan anime ini setiap Minggu pagi. Namun semenjak Motu Patlu 'menjajah' Indosiar, sejumlah animasi lain mendadak tidak tayang lagi. Tak heran jika kini Global TV melihat adanya peluang anime ini menyusul kesuksesan Naruto.

Semenjak Global TV menayangkan episode ulangan Naruto, anime yang menceritakan petualangan para ninja ini tak lagi seprima dulu ratingnya. Untuk itu, Global TV hanya memendekkan durasi penayangan Naruto selama satu jam saja, mulai dari jam 5 hingga 6 sore. Slot jam 6 sore hingga 7 malam Global TV pun diisi oleh Dragon Ball.

Jadi untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan animasi yang sudah ada puluhan tahun ini, Anda bisa menyaksikannya mulai Senin 17 Agustus 2015 setiap hari Pkl.18.00 WIB di Global TV.


Siap Ikuti Jejak Sukses Naruto, Global TV Tayangkan Dragon Ball di Jam Primetime! Reviewed by Unknown on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.