RATING REPORT : Ending Menggantung, Episode Terakhir ELIF Duduki Posisi Satu!

SEASON 1 serial Turki Elif yang tayang di SCTV akhirnya berakhir penayangannya pada Jum'at (7/8) siang. Serial yang hampir selalu masuk 10 besar, bahkan 5 besar sepanjang penayangannya ini memang berhasil memikat banyak penonton dan sukses menyebarkan demam serial Turki pada penonton Indonesia. Lantas, bagaimana peforma rating episode terakhir Elif di SCTV?


Rupanya serial yang tayang di slot siang hingga sore hari berhasil menyedot perhatian. Bukti nyatanya, Elif yang tayang di jam siang bahkan mengalahkan jumlah perolehan penonton di jam primetime. Elif menempati peringkat 1 pada episode penghabisannya tersebut. Selesai dengan banyak konflik menggantung, membuat season keduanya pasti ditunggu penonton.

Elif menempati posisi puncak dengan meraih TVR 3,6 dan share 26,5 persen. Serial yang berahir menggantung ini bahkan mengalahkan 7 Manusia Harimau dan serial India Ashoka yang menempati peringkat 2 dan 3.

Perolehan rating Elif memang bukan yang tertinggi sepanjang masa tayangnya. Pasca lebaran, tidak ada program yang bahkan mendapatkan TVR di atas 5. Mendapatkan TVR di atas 4 saja sudah bisa masuk 3 besar bahkan menjadi pemuncak rating.

Nah, apakah Anda salah satu penonton setia Elif?
RATING REPORT : Ending Menggantung, Episode Terakhir ELIF Duduki Posisi Satu! Reviewed by Unknown on 05.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.