Pasca Elif, SCTV Pilih Tayangkan Serial India "Udaan" dengan Tokoh Anak Kecil Perempuan Teraniaya

PASCA berakhirnya serial Turki Elif, SCTV tak langsung gesit memanfaatkan moment dengan menayangkan serial Turki terbaru lainnya. SCTV masih nampak yakin dengan penayangan ulang Elif mulai dari episode awal kembali. Sayangnya, penonton nampaknya mulai berpaling dari slot siang SCTV walau rerun Elif masih cukup stabil di share 15 persen.


Baru-baru ini, SCTV menghadirkan promo terbaru serial India Udaan. Eits, tapi bukannya serial Turki, Udaan merupakan serial asal India. Serial ini masih cukup baru sebenarnya karena tayang tepat setahun silam di India dan masih tayang di India hingga saat ini. Jumlah episodenya sendiri cukup banyak dengan total lebih dari 300 episode.

Pilihan SCTV untuk menayangkan serial India ini cukup beralasan mengingat serial ini memasang bintang anak kecil perempuan sebagai tokoh utamanya. Udaan memang bukan nama si tokoh anak perempuan, melainkan judul secara global. Dibintangi oleh Spandan Chaturvedi, SCTV tentu berharap serial ini bisa sesukses Elif yang diperankan oleh Isabella D. Guvenilir.

Saat Elif tayang, SCTV juga sempat menghadirkan serial Turki, namun dengan bintang remaja. Sayangnya Zahra bahkan tak ditayangkan hingga berakhir. Tokoh anak kecil perempuan yang teraniaya dengan konflik-konflik rumit di dalamnya cukup diminati oleh penonton di Indonesia. Untuk Anda yang ingin menyaksikan serial ini, Anda masih harus bersabar karena SCTV belum mengumumkan tanggal penayangan perdananya. 
Pasca Elif, SCTV Pilih Tayangkan Serial India "Udaan" dengan Tokoh Anak Kecil Perempuan Teraniaya Reviewed by Unknown on 10.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.