"Katakan Putus" Jadi Program Nomor 1 Trans TV, Akankah Reality Show Bumbu Sinetron Kembali Nge-Trend?

PERNAHKAH Anda menonton program reality show Katakan Putus yang tayang di Trans TV? Acara yang dipandu oleh Choncita Caroline dan Komo Ricky ini cukup menarik perhatian penonton di jam sore. Apa rahasianya?


Diantara sederet program Trans TV yang sedang lesu rating, selama beberapa pekan ini, Katakan Putus terbilang cukup stabil ratingnya. Tujuan acara ini diklaim untuk membantu para klien yang ingin memutuskan hubungan mereka dengan pasangannya. Sekilas, judulnya mungkin mengingatkan Anda dengan Katakan Cinta yang pernah tayang di RCTI beberapa tahun silam. Berkonsep terbalik dengan acara RCTI itu, sebenarnya sesuatu yang harusnya dilakukan secara pribadi tersebut malah diumbar melalui tayangan televisi.

Mungkin Anda bertanya-tanya, sungguhan kah program setipe ini? Tanpa mau menjudge program ini, Anda mungkin sudah tahu jawabannya sendiri. Jawabannya tepat seperti yang Anda pikirkan. Kemasan yang terasa nyata dengan dibumbui konflik-konflik seru membuat program ini toh tetap ditonton walau pada kenyataannya berbagai kasus yang ada kemungkinan diperankan oleh talent yang dibayar.

Berdasarkan catatan Nielsen di SES ABC 5+, Katakan Putus menjadi program dengan rating tertinggi di Trans TV. Pada Rabu (12/8) kemarin, program ini menempati peringkat 25 dengan TVR 1,8 dan share 16,4 persen. Angka ini mengalami kenaikan signifikan dibandingkan dengan episode Selasa (11/8) yang meraih TVR 1,2 dan share 12,2 persen yang ada di peringkat 49.

Jika perolehan Katakan Putus ini terus stabil, bukan tidak mungkin jika fenomena reality show dengan bumbu sinetron ini dapat kembali nge-trend di stasiun TV Nasional kita.
"Katakan Putus" Jadi Program Nomor 1 Trans TV, Akankah Reality Show Bumbu Sinetron Kembali Nge-Trend? Reviewed by Unknown on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.