Pasangan Utama di Serial "Shahrezat 1001 Malam" Ini Menikah Betulan!

UNTUK Anda yang menyaksikan serial Turki Shehrazat 1001 Malam pasti gregetan dengan tarik ulur cerita cinta Shehrazat dengan Onur.  Tapi tahukah Anda jika keduanya menjalin hubungan di luar kerja profesional mereka tersebut?


Pasangan on-screen di layar kaca pasti mempunyai fans fanatik yang berharap jika idola mereka betulan menjadi pasangan bukan? Cinta bersemi di lokasi syuting antara artis tentu sering terjadi di kalangan selebritis. Setiap hari bertemu dan melakoni adegan-adegan mesra amat berpotensi menumbuhkan benih cinta antar sesama pemain. Di Indonesia sendiri banyak pasangan on-screen yang akhirnya menikah betulan di dunia nyata. Sebut saja, Anjasmara-Dian Nitami, Primus Yustistio-Jihan Fahira, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar hingga Dude Harlino-Alyssa Soebandono..

Berguzar Korel dan Halit Ergenc juga mengalami hal serupa. Keduanya menikah betulan setelah menjadi pasangan utama dari serial yang bertahan 3 tahun masa penayangannya di Turki ini. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup sampai media setempat mempublikasikan foto pernikahan mereka yang terlihat sangat bahagia. Pasca menikah, akhirnya mereka mengumumkan kehamilan Berguzar Korel. Seorang putra yang lucu pun hadir sebagai buah pernikahan keduanya.

Nah, jadi tambah cinta nggak nih sama pasangan layar kaca dan di dunia nyata ini?
Pasangan Utama di Serial "Shahrezat 1001 Malam" Ini Menikah Betulan! Reviewed by Unknown on 03.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.