Lagi... Kali Ini RCTI Hentikan Penayangan Serial Turki "Gang Damai"

SIAP-siap kecewa jika Anda adalah salah satu penonton yang setia mengikuti serial Turki bertajuk Gang Damai di RCTI. Pasalnya mulai Senin (31/8) besok, serial ini resmi dihentikan penayangannya oleh RCTI. Berdasarkan pantauan kami di website official RCTI, slot Gang Damai diisi oleh penayangan film Indonesia Runaway yang dibintangi oleh Al Ghazali. Sedangkan di slot pukul 12.30 nya, RCTI kembali mengisinya dengan sebuah FTV siang.


Penghentian tayangan Gang Damai ini mengikuti serial Turki SCTV bertajuk Zahra. Kedua serial ini tidak mampu memenuhi ekspetasi yang diinginkan oleh programming dua TV terbesar di Indonesia tersebut. 


Sejak perdana tayang, Gang Damai memang mendapatkan rating yang tergolong rendah. Dalam pantauan kami, hanya sekali saja Gang Damai berhasil meraih share di atas 10 persen. Selebihnya, serial Turki ini hanya mendapatkan rating rendah. Bahkan dalam salah satu episode, Gang Damai hanya meraih share 3 persen saja. Tentu saja ini tergolong sangat buruk untuk ukuran RCTI.

Sebelumnya, RCTI juga telah menghentikan penayangan beberapa serial asing lainnya seperti I Can Hear Your Voice, Bride of The Century, Pinnochio, Return of The Condor Heroes hingga Reina de Corazones. 

Nah, apakah Anda termasuk salah satu penonton yang kecewa? Semoga RCTI bisa lebih konsisten lagi ketika memutuskan menayangkan sebuah serial asing ketimbang nantinya dihentikan penayangannya di tengah jalan. 




Lagi... Kali Ini RCTI Hentikan Penayangan Serial Turki "Gang Damai" Reviewed by Unknown on 08.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.