Kebangkitan Ertugrul Tayang di Slot Tukul Arwana, Talkshow Bukan Empat Mata 'Bungkus'?

JIKA biasanya slot jam 10 malam di Trans 7 diisi oleh talkshow Bukan Empat Mata (BEM) yang dipandu oleh Tukul Arwana, maka mulai pertengahan September nanti slot tersebut akan diisi oleh sebuah serial Turki terbaru. Trans 7 mungkin melihat peluang jika pembaruan program di slot tersebut diperlukan untuk meningkatkan peforma stasiun TV secara keseluruhan. Kemungkinan, Bukan Empat Mata masih akan tayang namun slotnya digeser Pkl.22.45 WIB.

Serial Turki bertajuk Kebangkitan Ertugrul ini merupakan serial kolosal setipe dengan Abad Kejayaan. 
Season pertama serial ini sudah tayang sebanyak 26 episode dengan durasi asli berkisar 110 hingga 125 menit tanpa iklan. 

Serial ini mengambil latar abad ke-13 dan berfokus pada karakter Ertugrul yang merupakan pendiri dari kerajaan Ottoman. Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) adalah seorang pemuda pemberani dari klannya. Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik. Dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik.

Ayah Ertugrul selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban. Namun Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), kakak dari Ertugrul, justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya.

Kebangkitan Ertugrul akan tayang perdana pada 14 September 2015 Pkl.21.45 WIB di Trans 7.
Kebangkitan Ertugrul Tayang di Slot Tukul Arwana, Talkshow Bukan Empat Mata 'Bungkus'? Reviewed by Unknown on 02.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.