"High School Love Story", Sinetron BLINK dengan Tema Musikal Lagi

SLOT jam 5 sore di SCTV masih menjadi slot keramat. Pasalnya, sejumlah sinetron yang tayang di slot ini masih belum bisa mencuri perhatian penonton. Bahkan rerun dari Preman Pensiun yang tayang di RCTI masih merajarela di slot ini.


Mulai Senin 10 Agustus 2015 ini, SCTV kembali menayangkan sebuah sinetron terbaru bertajuk High School Love Story. Sinetron ini kembali dibintangi oleh personil girlband Blink yang sebelumnya cukup sukses dengan sinetron Putih Abu-Abu dan Diam-Diam Suka. Karakter Febby Rastanti di sinetron ini masih mirip dengan 2 sinetron pendahulunya, dimana masih ndeso dan berlogat daerah. Mampukah sinetron ini jadi pembangkit rating SCTV di jam 5 sore?

Berikut ini adalah sinopsis global High School Love Story SCTV:

Rejeki (Febby), Anabel (Pricilia), Fasola (Sivia), dan Doremi (Ify) baru saja lulus dan akan memasuki dunia SMA yang artinya : Rejeki bisa melanjutkan ke sekolah impiannya, Anabel bisa ngerasain serunya masa SMA, Fasola bisa ngecengin cowok kece, dan Doremi bisa terbebas dari mamanya yang super posesif.

Hari yang dinanti pun tiba, Rejeki, Anabel, Fasola dan Doremi menginjakkan kakinya di Archipelago School. Disinilah mereka pertama kalinya ketemu senior rese, senior cowok ganteng abis, guru yang super killer, dan berjuang mengatasi segala halang rintang untuk meraih mimpi mereka. Apalagi Archipelago Highschool bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah paling bergengsi di Jakarta untuk anak-anak paling berbakat dibidang seni vocal dan dance.

Hari pertama sekolah dimulai dengan sangat berat sekali. Apalagi Miss Nada yang super duper killernya memberikan waktu 3 bulan untuk menjadi “SESUATU “ dari keahlian minim menjadi maximum. Kalau tidak mereka akan mendapat sanksi untuk tidak melanjutkan sekolah di Archipelago. Nggak hanya itu, persahabatan mereka pun di uji, saat rejeki dan Anabel harus jatuh cinta pada cowok yang sama. Rere dan fasola juga di PHP oleh cowok yang sama!! Namun Archipelago High School punya tantangan terbesar, yaitu mempertahankan prestasi teratas mereka dari ancaman dari ancaman TECHNO High School yang merupakan sekolah musuh terbesar sepanjang masa.

Mimpi siapakah yang akan terwujud atau justru tereliminasi? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron High School Love Story mulai Senin 10 Agustus 2015 setiap hari Pkl.17.00 WIB di SCTV.
"High School Love Story", Sinetron BLINK dengan Tema Musikal Lagi Reviewed by Unknown on 00.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.