"Angel's Choice", Kisah Perselingkuhan Saudara Ipar Berbalut Balas Dendam (Tayang di Indosiar)

DRAMA Korea dinihari Indosiar masih terus berlanjut. Selepas Haundae Lovers berakhir penayangannya, Indosiar langsung melanjutkan slot tersebut dengan menayangkan sebuah drama lain yang juga baru tayang perdana di Indosiar berjudul Angel's Choice. Drama ini mempunyai episode cukup panjang karena termasuk dalam drama stripping yang tayang mulai Senin hingga Jum'at di negara asalnya.


Jumlah episode Angel's Choice mencapai 140 episode dengan durasi penayangan per episodenya sekitar 30 menit saja. Untuk jumlah sebanyak itu, bisa jadi penayangannya di Indosiar memakan 2 bulan lebih masa penayangan.

Kisah drama ini bertema pada sebuah pengkianatan cinta. Choi Eun Sul (Choi Jung Yoon) menikah dengan seorang pria bernama Park Sang Ho (Yoon Hee Sook). Niat Sang Ho menikahi Eun Sul bukanlah karena ingin membangun sebuah kehidupan rumah tangga yang bahagia. Sang Ho mempunyai motif dendam atas kematian ayahnya yang disebabkan oleh keluarga Eun Sul. Sang Ho bahkan berniat mengambil alih perusahaan keluarga Eun Sul, Dream Cosmetics.

Sementara itu, adik Eun Sul, Choi Eun Seok (Choo Hun Yub) akan segera menikahi seorang gadis bernama Kang Yoo Ran (Go Na Eun). Yoo Ran sendiri mempunyai hubungan masa lalu dengan Sang Ho. Yoo Ran adalah mantan kekasih Sang Ho di masa lalu. Sang Ho meninggalkan Yoo Ran karena orangtuanya tidak suka dengan Yoo Ran yang miskin.

Setelah menjadi saudara ipar secara tidak langsung, keduanya kerap bertemu dan menjalin kembali hubungan yang pernah kandas tersebut tanpa sepengetahuan keluarga Eun Sul. Di sisi lain, seorang pria baik lain bernama Wang Min Jae (Jung Sung Woon) menaruh hati pada Eun Sul.

Kisah semakin seru saat perselingkuhan Sang Ho dan Yong Ran mulai tercium oleh Eun Sul dan adiknya. Bagaimana kisahnya akan bergulir? Saksikan drama Korea dinihari Indosiar Angel's Choice setiap hari Pkl.03.00 WIB.
"Angel's Choice", Kisah Perselingkuhan Saudara Ipar Berbalut Balas Dendam (Tayang di Indosiar) Reviewed by Unknown on 12.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

?&max-results=6'>Lihat Semua

Lihat Semua

 
Copyright © 2015. Sikalit Media.
Design by Gabe Boni News Paper.